Suka Film Slasher ( yang banyak adegan pembunuhannya )?, jika suka, kalian sedang ngebaca artikel yang paling tepat!!!, kenapa saya bilang begitu?, karena inilah list film-film slasher terbaik yang telah mendunia!, anda penggemar film slasher? belum lengkap rasanya kalau belum pernah nonton semua film dibawah ini: ( ini list dari tahun 2000an/remake dari film aslinya), untuk sinopsis film lebih lengkapnya bisa di search sendiri di Google.
1. Texas Chainsaw Massacre Trilogy
Texas Chainsaw Massacre 1 ( leatherface sudah sering membunuh )
Texas Chainsaw Massacre 2 : The Beginning ( cerita si leatherface sebelum, dan pertama kalinya menjadi pembunuh )
Texas Chainsaw 3D ( Kelanjutan dari film Texas Chainsaw Massacre Tahun 1974/ Balas dendam leatherface kepada orang yang telah membunuh seluruh keluarganya pada masa itu. )
2. Hallowen 1 & 2 ( Tahun 2007 dan 2009 )
Hallowen 1 ( menceritakan tentang michael myers dari mulai masih kecil hingga tumbuh dewasa dan menjadi salah satu psichopat dan pembunuh berdarah dingin)
Hallowen 2 ( bangkitnya michael myers dari kematiannya, dan kembali ingin mencari adik perempuannya, dan uniknya disini, kita akan ada dalam sudut pandang michael myers, yang dapat melihat almarhum ibunya, dan sosoknya ketika masih kecil)
3. SAW 1-7
Waduh, siapa yang gak kenal saw, film pembunuhan dengan banyak adegan darah dimana-mana, salah satu yang membuat film ini terkenal adalah...TRAP nya, difilm ini akan diceritakan banyak orang yang akan di EKSEKUSI dengan alat-alat tertantu, yang pastinya akan sangat SADIS!
Dan, jangan lupakan boneka ini ketika menonton Film SAW, karena dia akan berkata: " I Want To Play A Game!"
3. Friday The 13 (Tahun 2009)
Film yang merupakan remake dari film film sebelumnya, yang mengisahkan JASON, si pembunuh dengan topeng hockey, dan tentunya pedang machete yang sangat besar
4. Nighmare At Elm Street
Film yang juga merupakan remake dari film film sebelumnya, yang mengisahkan si Freddy Kruegger, dari awal hingga menjadi si hantu mimpi!, tapi ada satu yang hilang di film ini, yaitu rasa humoris si freddy kruegger.
5. Curse of Chucky
Film yang merupakan kelanjutan dari Sequel film Child Play, yang tentunya mengisahkan kembalinya si Boneka Setan Chucky, yang kembali memberikan terror kepada sebuah keluarga, jangan lupa nonton extra scene ( di bagian akhir film, yang akan mempertamukan kembali Chucky dengan pemilik pertamanya si Andy Barclay)
6. The Human Centipede 1 & 2
The Human Centipede 1 mengisahkan seorang dokter gila yang berniat membuat sebuah manusia kelabang, dengan cara menyambung 3 orang manusia, dengan cara operasi
The Human Centipede 2 film ini dibuat berwarna hitam putih, untuk mengurangi kengerian adegan adegan sadis didalamnya ( mengisahkan orang yang agak kurang waras, yang setelah nonton film the human centipede 1, menjadi terpengaruh oleh film tersebut untuk membuat manusia kelabang yang sebenarnya!, dengan cara menculik aktris di film human centipede 1, dan menjadikannya manusia kelabang dengan 12 orang!!!, dan jangan berpikir dia akan menggunakan alat-alat operasi yang benar untuk operasinya, melainkan strepless, palu, lakban, selang, dll. Inilah Film didalam Film yang sesungguhnya.
7. The Serbian Film
Film yang mengisahkan seorang aktor film porno yang telah pensiun, yang disuruh untuk membuat film porno terakhirnya, yang sangat sangat SADIIIISSSSS! (tapi dia tidak mengetahuinya)
Film ini banyak mengandung adegan adegan yang akan membuat kalian terluka batin ketika menontonnya (terdapat banyak adegan pornografi, sadis, penyiksaan didalamnya), dan ending dari film ini akan membuat kalian semua merasa sangat tersiksa!
8. The Purge 1&2
The Purge 1 mengisahkan masa dimana, amerika melegalkan segala jenis kejahatan dalam jangka 1 hari dalam semalam! (segala jenis kejahatan, mulai dari membunuh, merampok, dll diperbolehkan!)
The Purge 2 (Masih sama seperti yang pertama, tapi disini lebih menekankan kepada sebuah dunia dimana "Yang Kaya Yang Berkuasa", akan banyak terjadi perburuan manusia yang terjebak dijalan-jalan yang hanya menunggu kematiannya!.
9. My Bloody Valentine 3D
Film yang mengisahkan tentang seorang pembunuh berpakaian Penambang, dengan senjata yang sangaaatt sadiiiiisssss!!!, ending film ini akan membuat anda semua terkejut! dan tidak menyangka bahwa pembunuh sesungguhnya adalah.............
10. SCREAM 1-4
Siapa yang gak kenal sama Ghost Face?, pembunuh berantai dengan topeng ghostface, yang akan membuat kamu bingung menebak nebak siapakah pembunuh yang sesungguhnya.
BONUS:
WRONG TURN 1-6
Mengisahkan tentang sebuah keluarga kanibal yang memiliki kelainan jenis gen dari manusia, yang siap untuk menangkap mangsanya yang tersesat (wrong turn) di wilayahnya!
Sekian dari saya, semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam mencari film film seru buat tontonan kamu, sebenarnya masih ada banyak lagi:
-Haniball Silence of the Lambs
-Behing The Mask- Return of Lessie Vernon
-The Collector
- I Split on Your Grave
- The Hill Have Eye
dan masih banyak lagi!!!!!!,
Jika mau ditambahkan silahkan tulis aja di Comment, sekian and Terimakasih
Dilarang Copy Paste Halaman ini!
midnight meat train jg bagus...
ReplyDeleteArabian horor pasti loe belum nonton !
ReplyDeletehostel 1,2,3
ReplyDeletei saw the devil
ajib pelem a..
aserbian film bner rame tah soal nya ane lg koleksi film horo nih min
ReplyDeleteMANTAP BOS
ReplyDeletewrong turn sangat menjijikan
ReplyDeleteMin periksa film martrys besutan negara prancis deh. Dijamin sadis luar biasa. Film torture porn yg menyajikan VAW (Violence Againts Woman).
ReplyDeleteList ny keren semua. Kebetuln semuanya udh ditonton